West Ham Kalahkan Liverpool, Antonio Jabarkan Strategi The Hammers

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Nov 2021, 19:58 WIB
West Ham Kalahkan Liverpool, Antonio Jabarkan Strategi The Hammers

Michail Antonio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dari hanya tiga sepak pojok West Ham mencetak dua gol melawan Liverpool saat rencana mereka membuahkan hasil, setelah Alisson kalah jumlah dan keluar dari posisinya pada saat-saat paling penting.

The Reds tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan di Stadion London, namun ujian dimulai pada menit keempat saat The Hammers mampu bermain dengan kekuatan mereka.

Liverpool mengetahui kehebatan bola mati mereka dan sementara peluang mereka terbatas dari permainan terbuka, corner memberi dua gol dan satu tembakan ke mistar gawang mengikutinya.

Sementara Jurgen Klopp agak sedih karena hasilnya, Michail Antonio menggosok tangannya dengan gembira pasca-pertandingan saat man-marking-nya terhadap Alisson membuahkan hasil.

“Ya, seluruh rencananya adalah untuk menempelkannya pada kiper,” kata penyerang West Ham, Antonio kepada Sky Sports.

“Kami melihat bahwa mereka kesulitan dengan bola yang datang ke area tersebut dan yang harus kami lakukan adalah menjauhkan bola dari Virgil dan itu berhasil bagi kami hari ini.

“Kami harus memberikan pujian kepada staf. Mereka melihat kelemahan dan kekuatan dari apa yang dihadapi masing-masing tim dan untuk permainan yang berbeda, kami membahas strategi yang berbeda.

“Sebagian besar waktu antara pelatih, Paul Neville dan Kevin Nolan, mereka mengendalikannya dan melihat semua tim ini dan kami menemukan posisi yang ingin kami tuju.

“Jadi hari ini benar-benar soal mendorong kiper dan berduel. Saya melihat bahwa tidak ada yang menjaga saya menghalau kiper jadi saya di sana untuk memblokir penjaga gawang untuk memastikan dia tidak bisa keluar dan menangkapnya. Kami melihat apa yang terjadi hari ini, gol.”

Artikel Tag: michail antonio, Liverpool, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-kalahkan-liverpool-antonio-jabarkan-strategi-the-hammers
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini