West Ham Incar Adrien Rabiot dari PSG

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jul 2015, 16:32 WIB
West Ham Incar Adrien Rabiot dari PSG

Rabiot diincar oleh banyak klub Eropa, termasuk West Ham (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

West Ham United disebut-sebut akan merekrut pemain muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot musim panas ini.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Rabiot yang baru berusia 20 tahun, melewatkan hampir semua kesempatan bermain di paruh pertama musim karena cedera. Namun setelah itu ia mampu tampil 21 kali dari 25 pertandingan PSG di Ligue 1. Gelandang muda ini memperlihatkan skill yang sangat baik bersama sang kampiun Liga Prancis, namun sudah terang-terangan ingin segera meninggalkan klub dala 12 bulan terakhir.

Dilansir oleh jurnalis terkemuka, Jonathan Johnson bahwa ibu dari Rabiot kini tengah mengatur pertemuan dengan pihak PSG untuk membicarakan masa depannya. Namun begitu, Johnson meyakini bahwa PSG akan menunda pembicaraan tersebut dan kini klub Premier League, West Ham United tengah memasuki perburuan.

West Ham adalah klub terakhir yang dikait-kaitkannya, setelah sebelumnya ia juga sudah dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspurs sejak berbulan-bulan lalu. Bahkan dilansir oleh Daily Mirror bahwa Spurs siap untuk mengajukan tawaran untuk merekrutnya musim panas ini. Rabiot mencetak 4 gol di Ligue 1 dari hanya 8 tembakan tepat ke gawang. Pemain berusia 20 tahun ini cukup baik dalam mengeksekusi bola-bola didepan gawang, serta dua diantara golnya tersebut datang dari luar kotak penalti.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-incar-adrien-rabiot-dari-psg
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini