West Ham Buat Tawaran untuk Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:58 WIB
West Ham Buat Tawaran untuk Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer

Thilo Kehrer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan bek tidak terpakai milik Paris Saint-Germain yakni Thilo Kehrer.

Pemain internasional Jerman berusia 25 tahun, yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, telah diidentifikasi sebagai target pertahanan oleh The Hammers.

West Ham sedang menunggu tanggapan dari juara bertahan Ligue 1 dan memiliki opsi lain untuk mengejar jika kesepakatan tidak dapat dicapai.

Kehrer memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dan perekrutannya akan menjadi tambahan pertahanan yang disambut baik untuk skuat David Moyes di tengah krisis cedera.

The Hammers hanya memiliki satu bek tengah, Kurt Zouma, yang fit dalam kekalahan Liga Premier hari Minggu (07/08) melawan Manchester City, setelah perekrutan musim panas Nayef Aguerd dan Craig Dawson cedera dan Angelo Ogbonna belum kembali ke kebugaran penuh setelah cedera lutut jangka panjang.

Kehrer, yang bermain sebanyak 20 kali untuk Jerman, bergabung dengan PSG dari Schalke pada 2018 dan telah memenangkan tujuh penghargaan utama, termasuk tiga gelar Ligue 1, selama waktunya di Parc des Princes.

Pakar sepak bola Eropa, Andy Brassell mengatakan kepada Sky Sports News: "Dia adalah pemain yang benar-benar ingin bermain saat ini karena dia ingin berada di starting XI Jerman untuk Piala Dunia, jadi dia harus pindah.

"Dalam kebanyakan kasus, PSG memiliki pemain dengan gaji besar sepertinya, meskipun dia hanya punya satu tahun tersisa di kontraknya, cukup sulit untuk dipindahkan, tetapi keinginannya adalah pergi."

Artikel Tag: Thilo Kehrer, PSG, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-buat-tawaran-untuk-bek-paris-saint-germain-thilo-kehrer
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini