West Brom Hampir Gapai John Chester Dipelukan

Penulis: Robin
Selasa 28 Jul 2015, 19:20 WIB
West Brom Hampir Gapai John Chester Dipelukan

John Chester. (skysports.com)

Ligaolahraga.com -

  West Bromwich Albion akhirnya mencapai kata sepakat dengan Hull City untuk biaya transfer James Chester, yang akan segera menuntaskan tes medisnya pada Selasa sore (28/07).  

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Chester pindah ke Stadion KC pada bulan Januari 2011, dan sejak itu harus menjalani 172 penampilan minim skor di semua kompetisi, dengan hanya mencetak delapan gol. Pemain internasional berusia 26 tahun itu telah mengoleksi enam capsnya  bersama Wales dengan yang terbaru pada laga kemenangan timnya atas Belgia di kualifikasi Euro 2016 bulan lalu.

Walau sempat mengecap karir singkatnya dengan Manchester United, Namun Chester hanya diberi kesempatan tampil satu kali sebelum dipinjamkan ke Carlisle United, Plymouth Argyle dan Peterborough United.

Crystal Palace dan Southampton juga telah dikaitkan dengan kepindahannya, meski West Brom tampak akan menang dengan biaya 8 juta Poundsterling. Chester hanya akan tinggal selama satu tahun lagi jika kontraknya tak kunjung diperpanjang dan Tigers jelas beresiko kehilangan dirinya tanpa meraup keuntungan apapun di akhir musim.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-brom-hampir-gapai-john-chester-dipelukan
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini