Wes Brown: Performa Lisandro Martinez Masih Menjanjikan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 19:45 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan dukungan kepada Lisandro Martinez untuk bersinar di skuat The Red Devils pada laga berikutnya. Brown menilai Martinez berhasil menunjukkan penampilan yang sangat menjanjikan.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 pada akhir pekan lalu, performa beberapa pemain mereka mendapatkan sorotan. Salah satunya adalah Lisandro Martinez. Bek anyar Man United itu terlihat kewalahan dalam membendung gelombang serangan yang dibangun oleh The Seagulls.

Meski demikian, Martinez masih mampu menunjukkan kemampuannya dalam melakukan intersep. Bahkan Martinez terlihat begitu nyaman saat menguasai bola dan mencatatkan akurasi umpan hingga 94 persen.

Kendati masih kerepotan dalam membantu pertahanan, namun Wes Brown masih memberikan pujian bagi Martinez. Brown menilai penampilan Martinez masih menjanjikan karena memiliki kemampuan build-up yang baik.

"Dia bermain bagus. Saya masih melihat ukuran tubuhnya, tapi saya menyukainya. Dia agresif, dia ada di depan Anda, dia tidak takut terlibat dan dia mengoper bola dengan baik. Dia mengambil beberapa posisi yang bagus dan untuknya debut di kandang sendiri di Premier League, itu tidak buruk untuknya secara pribadi, bahkan untuk tim," ujar Brown seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dia cepat, dia membaca permainan dengan baik dan dia tidak terlihat panik ketika orang-orang berlari ke arahnya dengan bola. Dia bagus. Saya tahu kami kalah, tetapi secara pribadi dia bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wes-brown-performa-lisandro-martinez-masih-menjanjikan
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini