Werner Diyakini Bisa Main Berdampingan dengan Abraham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 10 Jun 2020, 22:52 WIB
Werner Diyakini Bisa Main Berdampingan dengan Abraham

Timo Werner - Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner dan Tammy Abraham keduanya dapat bermain di tim yang sama di Chelsea musim depan, menurut Peter Crouch.

Werner diperkirakan tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig musim panas ini begitu klausul rilisnya senilai 54 juta pounds (Rp951 milyar) diaktifkan The Blues dan kontrak 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per pekan disepakati.

Manajer Frank Lampard memang tak menutupi keinginannya untuk menambah kekuatan di lini depan dan sudah berhasil memastikan penandatanganan winger Ajax, Hakim Ziyech, pada Februari lalu.

Namun, dengan masuknya dua pendatang baru, masa depan penyerang saat ini dalam skuat Lampard menjadi pertanyaan. Werner akan bersaing secara langsung dengan Tammy Abraham untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Kendati demikian, Crouch dapat melihat kedua pemain tersebut bermain dalam tim yang sama. Menurutnya, Werner mungkin digeser lebih ke samping dan Abraham mempertahankan perannya sebagai striker tengah.

“Saya pikir Werner bisa bermain berbarengan dengan Tammy Abraham, saya kira dia punya banyak kemampuan,” tutur Crouch kepada talkSPORT.

“Jelas dia bisa bermain di tengah tetapi dia juga bisa bermain di posisi sayap, jadi saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi Abraham terlalu banyak.”

“Tammy sudah melakukan cukup banyak hal untuk menjamin tempatnya sebagai striker nomor satu saat ini dan saya pikir mereka akan saling melengkapi,” eks pemain internasional Inggris tersebut.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, tammy abraham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/werner-diyakini-bisa-main-berdampingan-dengan-abraham
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini