Werder Bremen Tertarik Datangkan Andrea Conti

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Agu 2019, 17:00 WIB
Werder Bremen Tertarik Datangkan Andrea Conti

Andrea Conti (Fantamagazine)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bursa transfer di Jerman masih terus berlangsung, kini Werder Bremen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andrea Conti dari AC Milan. Namun mereka tidak akan sendiri dan harus bersaing dengan Parma untuk mendapatkan tanda tangan Conti.

Musim lalu gawang Werder Bremen harus kemasukan 49 gol dari 34 pertandingan di Bundesliga musim 2018/19. Tentu saja itu bukan catatan yang bagus dan menandakan bahwa lini belakang mereka masih cukup lemah dalam menghalau setiap serangan lawan.

Oleh sebab itu Werder Bremen ingin memanfaatkan bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini untuk mendatangkan pemain bertahan demi memperkuat lini belakangnya. Kini klub berjuluk Die Werderaner itu tengah dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Conti.

Bek kanan berusia 25 tahun itu dianggap sebagai sosok pemain yang tepat untuk memperkuat lini belakang Werder Bremen. Selain memiliki postur yang mumpuni sebagai seorang bek, Conti juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan. Musim lalu pemain kelahiran Lecco, Italia itu berhasil mencatat 15 penampilan di semua kompetisi, dengan 12 penampilan di antaranya dia catat di Serie A.

Minimnya kesempatan bermain bersama AC Milan membuat Conti semakin santer dikabarkan bakal hengkang dari San Siro. Namun Werder Bremen dipastikan tidak akan mudah mendapatkan jasa Conti, karena sang pemain juga diminati oleh Parma.

Sekedar informasi, AC Milan mendatangkan Conti dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu dengan biaya sebesar 24 juta euro atau setara 383 miliar rupiah. Namun menurut laman Transfermarkt kini Conti hanya bernilai 15 juta euro atau sekitar 239 miliar rupiah.

Artikel Tag: Werder Bremen, AC Milan, Andrea Conti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/werder-bremen-tertarik-datangkan-andrea-conti
2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini