Wenger Konfirmasi Coquelin Tak Dapat Main Lawan Spurs

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Sep 2015, 14:20 WIB
Wenger Konfirmasi Coquelin Tak Dapat Main Lawan Spurs

Coquelin absen dalam laga kontra Spurs

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa Francis Coquelin tidak akan dimainkan ketika klubnya berhadapan dengan Tottenham Hotspurs, pada ajang Capital One Cup hari Rabu (23/9) ini. Namun Wenger bersikeras, bahwa sang pemain takkan absen lama.

Gelandang asal Prancis berusia 24 tahun ini menderita cedera lutut ketika Arsenal dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge hari Sabtu (19/9) kemarin, dan terpaksa ditarik keluar setelah jeda babak pertama.

Arsenal terlihat sangat kehilangan sosok gelandang yang dapat menghubungkan lini belakang dan lini depan di babak kedua, dan pasukan Jose Mourinho pun berhasil mencetak kedua gol di 45 menit interval kedua. Kini Wenger mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan tampil pada laga Derbi London utara tengah pekan ini. "Cedera lututnya tidak parah. Namun saya tidak tahu seberapa lama ia akan menepi. Tentu saja tidak pada tengah pekan ini."

Coquelin menjelma menjadi salah satu pemain kunci Arsenal semenjak berhasil menembus tim utama pada bulan Desember tahun lalu, dan tentu saja semua fans Arsenal berharap bahwa cederanya tidaklah serius. Dia sempat diistirahatkan pada laga pertama The Gunners di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb tengah pekan kemarin dan ketidakhadirannya mengakibatkan Arsenal harus menelan pil pahit di pertandingan itu, sebab penggantinya, Mikel Arteta tidak mampu tampil maksimal di tengah lapangan.

Coquelin adalah tipe gelandang petarung, 19 tekel yang dilakukannya adalah jumlah yang paling banyak di Arsenal saat ini. Keputusan Arsene Wenger yang tidak mendatangkan seorang gelandang bertahan pada bursa transfer musim panas kemarin, nampaknya akan menjadi salah satu penghambat Arsenal dalam perburuan titel Premier League musim ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wenger-konfirmasi-coquelin-tak-dapat-main-lawan-spurs
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini