Wenger: CSKA Buat Jantung Saya Berdetak Lebih Cepat

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 13 Apr 2018, 13:00 WIB
Wenger: CSKA Buat Jantung Saya Berdetak Lebih Cepat

Arsene Wenger dibuat cemas dengan penampilan CSKA Moscow. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal dibuat khawatir untuk memperebutkan tempat mereka di semifinal Liga Europa, setelah The Gunners sempat tertinggal dua gol oleh CSKA Moscow di VEB Arena.

The Gunners yang memiliki keunggulan 4-1 dari leg pertama datang ke Rusia dengan rasa percaya diri, meskipun sedikit khawatir melihat beberapa comeback yang terjadi di Liga Champions.

Terbukti, tim tuan rumah berhasil unggul dua gol lewat aksi Fedor Chalov dan Kirill Nababkin yang berhasil membobol gawang Petr Cech, sekaligus membuat agregat menjadi 3-4.

Namun Danny Welbeck berhasil menggagalkan comeback tersebut dengan gol yang dicetak pada menit 75, sekaligus tembakan tepat sasaran pertama Arsenal pada malam itu.

Aaron Ramsey kemudian mencetak gol pada menit akhir untuk menutup hasil imbang 2-2 dan membawa Arsenal ke semifinal dengan agregat 3-6.

Itu adalah malam yang jauh lebih buruk dari pada yang diharapkan oleh The Gunners, dan Arsene Wenger membandingkannya dengan intensitas kemenangan dari leg pertama.

"Saya merasa di dua pertandingan mereka bermain bagus, terutama malam ini mereka membuat jantung saya berdetak lebih cepat dari yang saya duga.

"Kami bermain melawan tim yang bagus. Saya tahu itu setelah pertandingan pertama dan mereka menunjukkan itu lagi malam ini, mereka memberi kami banyak masalah."

Wenger tidak akan menghindari siapa pun pada babak semifinal, baik Atletico Madrid, Marseille, atau pun RB Salzburg pada undian yang dilakukan Jumat ini.

"Melihat semua hasil sebagai gambaran keseluruhan di Eropa minggu ini, permainan berjalan sangat terbuka dan semuanya mungkin dalam setiap pertandingan," tambahnya. 

"Semua orang berbicara tentang Atletico Madrid bahwa mereka tim terkuat di atas kertas, tetapi Anda harus melihat hasil yang Salzburg telah lakukan lagi.

"Saya dari Perancis dan Marseille juga ada di sana, dan itu merupakan tempat yang sulit untuk dikunjungi, mungkin lebih baik saya tidak menginginkan siapa pun."

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal, CSKA Moscow, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wenger-cska-buat-jantung-saya-berdetak-lebih-cepat
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini