Waduh, Roma Terancam Batal Permanenkan Smalling Gegara Hal Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Feb 2020, 14:54 WIB
Waduh, Roma Terancam Batal Permanenkan Smalling Gegara Hal Ini

Chris Smalling / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma terancam batal untuk mendapatkan servis Chris Smalling secara permanen musim depan apabila klub asuhan Paulo Fonseca itu gagal menembus zona Liga Champions musim ini.

Smalling resmi datang ke Ibukota Italia pada akhir Agustus kemarin dengan status pinjaman hingga musim 2019/20 usai.

Sempat dianggap sebelah mata, nyatanya bek asal Inggris tersebut justru menjadi palang pintu utama Giallorossi saat ini dan Direktur Olahraga tim yaitu Gianluca Petrachi berulang kali mengutarakan niatnya untuk mempermanenkan status sang defender di Stadion Olimpico.

Meski sudah menjalin negosiasi dengan Manchester United selaku klub pemilik sang pemain, The Red Devils ternyata enggan untuk memberikan potongan harga bagi Roma.

Setan Merah menilai bahwa Smalling bisa menunjukkan performa yang gemilang di masa peminjamannya dan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bersikeras hanya akan melepas sang bek di angka 20 juta Euro.

Selain terkendala di urusan harga jual, gaji Smalling juga menjadi penghalang bagi Roma karena bek berumur 30 tahun itu setiap musimnya menerima bayaran sebesar 3,5 juta Euro.

Angka tersebut sulit untuk dipenuhi oleh tim serigala ibukota apalagi jika mereka gagal lolos ke Liga Champions tahun depan.

Meski belum sepenuhnya tertutup, kans Roma untuk melenggang ke kompetisi paling elit benua biru itu cukup berat karena mereka saat ini tercecer di urutan kelima klasemen Serie A sementara usai menelan lima kekalahan dari 22 giornata yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waduh-roma-terancam-batal-permanenkan-smalling-gegara-hal-ini
2476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini