Virgil van Dijk Tak Sabar Memulai Era Baru di Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 19:09 WIB
Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui bahwa ia sudah tidak sabar untuk memulai era baru the Reds pasca kepergian Jurgen Klopp di musim panas ini.

Jurgen Klopp akhirnya menyudahi masa-masa indahnya bersama Liverpool di penghujung musim ini. Manajer asal Jerman itu mengaku akan beristirahat sebelum kembali melanjutkan karier di dunia manajerial. The Reds tak tinggal diam. Mereka langsung mencari pengganti Klopp dan akhirnya menunjuk mantan pelatih Feyenoord, Arne Slot, yang dikontrak selama tiga tahun.

Virgil van Dijk mengakui bahwa the Reds telah melakukan perombakan yang sangat besar. Namun ia mengaku antusias memulai era baru mulai musim depan.

"Perubahan besar-besaran. Tidak hanya manajer, tetapi ada beberapa departemen di dalam klub yang memiliki banyak anggota staf yang pergi dan kami berada pada tahap kami harus mempercayai klub dalam proyek ini dan rute yang mereka ambil dan kami akan melihat di pra-musim bagaimana hasilnya," ujar Van Dijk dilansir dari 90Min.

"Perubahan terkadang sedikit menakutkan karena Anda berada dalam situasi yang tidak diketahui, namun satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah mempercayai klub dan kami akan mengetahui bagaimana hasilnya saat kami kembali dan melapor untuk pramusim."

"Satu hal yang saya tahu adalah kami membutuhkan waktu istirahat yang baik setelah turnamen karena jika tidak, kami akan berada dalam masalah saat memasuki musim kompetisi. Semoga manajer baru juga akan mempertimbangkan hal tersebut."

"Saya tidak ingin membandingkan situasi kami dengan tim lain, tetapi saya hanya bisa melihat apa yang ada di sana dan bagaimana kami tampil sepanjang musim."

"Ada begitu banyak ruang untuk perbaikan, begitu banyak ruang untuk berkembang, secara pribadi sebagai pemain tetapi jelas sebagai sebuah kelompok dalam situasi tertentu dan itu akan menarik, saya menantikannya dan sudah tidak sabar untuk musim depan."

"Semoga kami bisa berada di atas sana lagi dan tampil konsisten. Itu adalah hal yang utama. Kami harus bersama sebagai sebuah tim dan tetap konsisten. Bahkan di saat-saat yang kurang baik, Anda tetap harus tetap bersatu dan itu adalah sesuatu yang kami butuhkan, terutama untuk menghadapi musim depan. Saya tidak khawatir hal tersebut tidak terjadi, jadi itu adalah hal yang bagus, tetapi itu jelas merupakan sesuatu yang harus terus diupayakan."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-tak-sabar-memulai-era-baru-di-liverpool
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini