Vinicius Junior Diminta Legenda Madrid untuk Tingkatkan Performa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Apr 2021, 23:04 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Vincius Junior (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Vincius Junior (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Performa Vinicius Junior dalam beberapa pertandingan terakhir memang cukup baik. Namun, legenda Real Madrid, Hugo Sanchez meminta sang pemain untuk mengembangkan permainannya lagi.

Vinicius Junior telah bergabung dengan Los Blancos sejak 2018. Penyerang muda berkebangsaan Brasil itu didatangkan dari klub Flamengo. Salah satu performa menawan yang diperlihatkan ketika Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam duel El Clasico, pada pekan kemarin.

Dalam laga itu, Vinicius yang mengandalkan kecepatan beberapa kali berhasil merepotkan lini perthanan Barcelona yang juga diperkuat dua bek muda Ronald Arraujo dan Oscar Mingueza.

"Dia punya banyak kualitas dan bakat, tapi dia kurang presisi dalam melakukan umpan terakhir," ungkap Sanchez, sebagaimana diberitakan Tribalfootball. "Ada Vinicius sebelum dan sesudah Liverpool. Dia bisa menjadi celah, tetapi jika saya adalah pelatihnya, saya akan memintanya untuk latihan satu jam tersisa untuk berlatih kemudian menembak ke gawang selama dua jam," sambungnya.

Meski begitu, satu hal disoroti oleh Sanchez adalah Vinicius dianggap kurang dalam mengambil keputusan, khususya ketika sudah berhasil menembus barikade pertahanan tim lawan. Oleh karena itu, Sanchez meminta kepada pemain yang memiliki nama lengkap Vinícius Jose Paixao de Oliveira Junior tersebut untuk meningkatkan performanya lagi.

"Untuk berada di Madrid, Anda harus menjadi yang terbaik dalam segala hal. Jika Anda memiliki sepuluh peluang, Anda harus mencetak sepuluh. Dia perlu meningkatkan performanya," sambung Sanchez yang pernah membela Real Madrid selama 1985-1992 tersebut.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini