Vinicius Jr Tidak Tertarik Meninggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 14:13 WIB
Vinicius Jr Tidak Tertarik Meninggalkan Real Madrid

Vinicius Jr Tidak Tertarik Meninggalkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Jr tidak tertarik meninggalkan Real Madrid musim panas ini, menurut laporan di Spanyol, meskipun Kylian Mbappe akan segera tiba.

Pemain asal Brasil ini mencetak dua assist dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Manchester City di Liga Champions pada Selasa malam, yang membuat pemenang 14 kali itu menyamakan kedudukan melalui tendangan voli indah Federico Valverde.

Madrid hampir pasti akan menambahkan Mbappe ke skuad mereka musim panas ini dengan status bebas transfer, mengakhiri enam tahun masa tinggalnya di PSG yang pertama kali tampaknya akan berakhir pada tahun 2022, dan masa depan jangka panjang Vinicius di Bernabeu dipertanyakan sebagai hasilnya.

Belum jelas posisi apa yang akan dimainkan Mbappe untuk Madrid begitu dia tiba, tetapi logika menunjukkan bahwa dia akan ditempatkan sebagai penerus Karim Benzema di lini depan. Carlo Ancelotti telah mengubah taktiknya musim ini untuk menutupi kepergian Benzema yang mengejutkan tahun lalu, menggunakan Vinicius dan Rodrygo sebagai duo penyerang sementara dengan Jude Bellingham ditempatkan di belakang.

Vinicius telah dikaitkan dengan kepindahan besar senilai €200 juta ke PSG – yang pada dasarnya menggantikan Mbappe – sementara dia juga diperkirakan berada di radar Liverpool karena mereka mempertimbangkan kemungkinan pengganti Mohamed Salah, yang diinginkan di Liga Pro Saudi.

Namun MARCA melaporkan bahwa Vinicius Jr, perwakilannya, dan Real Madrid sendiri tidak tertarik untuk memfasilitasi kepergiannya musim panas ini, dan sang pemain diketahui sangat bahagia di ibu kota Spanyol.

Pemain berusia 23 tahun ini dikatakan menyukai kehidupan sehari-hari di Madrid karena dia merasa 'dihormati' dan 'dicintai' oleh semua orang di klub, dan merasa bahwa tetap bertahan akan menjadi keputusan karir terbaiknya. Vinicius juga menandatangani kontrak jangka panjang baru pada bulan Oktober, yang menandakan komitmennya terhadap klub dan sebaliknya.

Menambah bobot gagasan ingin bertahan, Vinicius telah berbicara sebelumnya tentang keinginannya dan keinginan rekan satu timnya di Real Madrid untuk bermain bersama Mbappe, dengan mengatakan: "Semua orang di sini ingin bermain dengan Kylian. Saya harap itu terjadi suatu hari nanti. Dia adalah salah satu pemain terbaik, mungkin yang terbaik."

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-tidak-tertarik-meninggalkan-real-madrid
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini