Vinicius Jr Diyakini Akan Sulit Dihentikan Bek Atletico Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 19:30 WIB
Vinicius Jr Diyakini Akan Sulit Dihentikan Bek Atletico Madrid

Vinicius Jr Diyakini Akan Sulit Dihentikan Bek Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Atletico Madrid Paulo Futre mengakui dia penggemar penyerang Real Madrid Vinicius Jr. Menurutnya, Vinicius akan sulit dihentikan.

Tim Merengues akan menghadapi Atletico Madrid dan Girona dalam dua pertandingan berturut-turut setelah pertandingan melawan pasukan Jose Bordalas, mempersiapkan beberapa minggu yang menarik.

Tentu saja, puncaknya adalah derby Madrid di mana Los Blancos telah kalah dua kali musim ini. Berbicara dalam sebuah wawancara (h/t Mundo Deportivo), mantan striker Atletico Madrid Paulo Futre mempertimbangkan derby Madrid mendatang. Mengomentari siapa pemain paling berperan pada malam itu, dia tidak butuh waktu lama untuk memilih pemain sayap Real Madrid Vinicius Jr.

“Dari Real Madrid, pemain yang paling menentukan adalah Vinicius Jr. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, yang tidak seimbang dan dapat memenangkan pertandingan sendirian. Dia adalah sebuah fenomena. Jika ini adalah harinya, dia tidak dapat dihentikan.” ​

Mantan striker ini kemudian mengungkapkan kegembiraannya menjelang pertandingan besar tersebut dan berharap pertandingan tersebut dapat memenuhi ekspektasinya. “Saya harap ini pertandingan yang hebat dan tidak ada kesalahan baik untuk mendukung atau melawan tim mana pun. Yang paling penting adalah kesan sportif dan ini adalah permainan yang bagus.”

Terdapat banyak perbincangan menjelang Derby Madrid mendatang, namun yang lebih ditekankan adalah pada penjadwalan pertandingan tersebut. Los Rojiblancos berharap La Liga menjadwal ulang pertandingan melawan Real Madrid menjadi Sabtu malam mengingat pertandingan semifinal Copa del Rey melawan Athletic Club dijadwalkan pada Rabu malam.

Bagaimanapun, mereka memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk bersiap menghadapi bentrokan yang sedang berlangsung. Namun, yang membuat Diego Simeone kecewa adalah pihak penyelenggara tidak memainkan peran tersebut. Pertandingan akan dilanjutkan pada Minggu malam sesuai rencana awal, dan Real Madrid akan berusaha membalas dendam pada malam itu.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-diyakini-akan-sulit-dihentikan-bek-atletico-madrid
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini