Vinicius Jr Bakal Bantu Benzema Raih Ballon d'Or

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 15:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr melakukan selebrasi bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr melakukan selebrasi bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang andalan Real Madrid, Vinicius Jr menegaskan siap untuk membantu Karim Benzema wujudkan mimpinya meraih gelar Ballon d'Or.

Vinicius tampil luar biasa sejak di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Dia menemukan konsistensi dan produk akhir yang sering ia kurangi sebagai pemain muda di bawah Zinedine Zidane. Terbaru, dia membantu Los Blancos mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 di Liga Champions Dia memberikan umpan manja untuk Benzema yang menceploskan dua gol. Tujuan utamanya musim ini adalah membantu timnya meraih gelar Liga Champions.

“Saya sangat senang dengan permainan yang saya miliki hari ini, saya ingin terus seperti ini dan membantu tim hingga akhir musim,” kata pemain asal Brasil itu usai pertandingan, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Bermain di Bernabeu adalah kegembiraan yang luar biasa. Bernabeu selalu memiliki kasih sayang yang besar bagi saya dan merupakan kegembiraan bagi saya untuk melakukan hal-hal baik. Selain itu, pemain sayap itu senang bisa membantu Benzema dalam kampanyenya untuk memenangkan Balon d'Or.

“Saya sangat senang bisa memberikan assist lain untuk Karim. Saya ingin selalu menjadi versi terbaik saya, Karim juga, dan saya ingin terus membantunya untuk bisa memenangkan Balon d'Or," sambungnya. Peluang Benzema untuk memenangkan Balon d'Or memang berat. Dia harus bersaing ketat dengan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Meski demikian, pemain asal Prancis itu terus menampilkan performa bagusnga. Sekarang, total dia berhasil mencetak 13 gol dan delapan assist dari 14 pertandingan.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-bakal-bantu-benzema-raih-ballon-dor
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini