Vinicius Berambisi untuk Raih Gelar Piala Super Eropa

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Agu 2022, 21:21 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan melawan Eintrahct Frankfurt di Piala Super Eropa. Vinicius Jr mengungkapkan ambisinya untuk meraih gelar ajang itu. Pada musim lalu,

Vinicius merupakan salah satu pemain yang bersinar. Carlo Ancelotti sangat percaya dan sering memberikannya kesempatan bermain menjadi teman duet Karim Benzema di lini depan.

Setelah berhasil meraih gelar La Liga, dia pun berperan besar membawa Los Blancis menjadi juara Liga Champions sehibgga akan bertanding di ajang Piala Super Eropa. Pemain Brasil itu ditanya oleh situs UEFA tentang bagaimana dia dan timnya akan menghadapi Piala Super UEFA, dan dia menunjukkan intensitas yang sama seperti yang dia lakukan di lapangan.

“Sangat penting untuk mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, terutama jika Anda ingin memenangkan kompetisi yang sama pentingnya dengan Piala Super UEFA. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan gelar pertama yang ditawarkan di musim ini,” kata pemain sayap itu.

Dia kemudian membahas mengenai Ancelotti. Menurutnya, sang pelatih berperan besar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir dia bisa mendapatkan yang terbaik dari kami, bukan hanya dari saya, tetapi dari seluruh tim. Dia sangat ramah dan memperlakukan semua orang seolah-olah mereka adalah putranya. Tentu saja, dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal persiapan di luar lapangan, tetapi ketika dia tiba di sini, itu adalah ketenangan dan kepercayaan diri yang dia berikan kepada kami.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-berambisi-untuk-raih-gelar-piala-super-eropa
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini