Vincent Kompany Puas dengan Performa Burnley Belakangan ini, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:08 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengaku puas dengan penampilan the Clarets belakangan ini meski tak selalu berhasil mengamankan tiga poin.

Burnley sejak awal musim ini terus berkutat di zona degradasi. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini terdegradasinya the Clarets ke Championship hanya tinggal masalah waktu saja. Namun, dalam lima pertandingan terakhir, mereka menunjukkan penampilan yang terus membaik. Mereka mencatatkan satu kemenangan, tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Vincent Kompany sendiri mengaku puas dengan penampilan timnya belakangan ini dan melihat banyak hal positif meski tak selalu berhasil mengamankan poin sempurna.

"Saya pikir sepanjang musim, ketika Anda berada di posisi kami, seluruh musim memiliki dampak. Apa pun yang telah terjadi di musim ini. Sudah sering terjadi margin yang tipis," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak berpikir kami adalah satu-satunya klub, ketika saya melihat tim-tim lain di sekitar kami, entah itu Sheffield United, entah itu Luton atau yang lainnya, berapa kali mereka berada dalam pertandingan dan pertandingannya sangat dekat, tetapi perbedaannya adalah bola mendarat di dalam gawang beberapa kali dan terkadang di luar gawang."

"Ini adalah jenis musim di mana pada awalnya, dan saya berbicara di awal-awal, kami kesulitan untuk beradaptasi dengan cepat, namun untuk sementara waktu kami telah berada di setiap pertandingan."

"Namun, jika Anda bertanya tentang rasa frustrasi, itu terjadi setelah pertandingan ketika Anda merasa bahwa kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak hal."

"Kadang-kadang, dan itu adalah rasa frustrasi saya dengan reaksi berlebihan saya terhadap para ofisial, ada saat-saat di mana itu adalah kesalahan kami sendiri dan kesalahan kami sendiri dan kadang-kadang bukan kesalahan kami, yang sangat disayangkan."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-puas-dengan-performa-burnley-belakangan-ini-tapi
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini