Villarreal Ingin Borong Dua Gelandang Tak Terpakai Tottenham Sekaligus

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Agu 2022, 18:41 WIB
Dua gelandang Tottenham

Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Villarreal dikabarkan ingin merekrut dua gelandang terpinggirkan Tottenham di musim panas ini, yakni Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso yang tidak masuk rencana Antonio Conte di musim 2022/23 ini.

Klub La Liga, Villarreal dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele dengan kontrak pinjam dan selain itu mereka juga berminat pada rekan satu timnya, Giovani Lo Celso seperti dilansir Daily Mail.

Ndombele yang merupakan rekrutan termahal di sepanjang sejarah klub London utara tersebut saat didatangkan dari Lyon pada Juli 2019 lalu dengan nilai transfer 63 Juta Paund dikirim kembali ke klub Ligue 1 tersebut di paruh kedua musim 2021/22 sebagai pemain pinjaman.

Gelandang asal Perancis tersebut kembali ke tim besutan Antonio Conte guna mengikuti program pramusim di musim panas ini akan tetapi masih kesulitan untuk mengamankan tempatnya di starting XI pilihan utama manajer asal Italia tersebut.

The Lilywhites telah mendatangkan enam pemain baru di musim panas ini yang menjadikan persaingan untuk mendapatkan tempat sekain tinggi. Yves Bissouma bersama dengan rekrutan Januari lalu, Rodrigo Bentancur secara efektif telah menggantikan Ndombele dan Lo Celso dalam skuat.

Oleh karena masa depan sang gelandang di London utara masih belum jelas dan Villarreal ingin memanfaatkan situasi tersebut meski Ndombele mengisyaratkan masih ingin bertahan di Spurs karena menurutnya ia bisa bahagia di sana.

The Yellow Submarines juga berminat untuk merekrut Lo Celso di musim panas ini karena masa depannya di London utara juga tidak kunjung jelas, sebelumnya gelandang asal Argentina pernah bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut di paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman dan terbukti cukup sukses dengan membantu mereka melangkah ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Villarreal, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/villarreal-ingin-borong-dua-gelandang-tak-terpakai-tottenham-sekaligus
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini