Viera Klaim Palace Tak Gentar Hadapi Ancaman Lini Serang Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 15:07 WIB
Viera

Patrick Viera (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Viera memberikan pendangannya mengenai pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara Premier League, Tottenham, ia mengklaim timnya tidak gentar menghadapi ancaman lini serang tim London utara.

Tottenham akan bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park dan Patrick Viera memberikan komentarnya menjelang pertandingan melawan tim besutan Nuno Espirito Santo. Eks pemain Arsenal tersebut menyingkirkan rivalitas antara eks klubnya dengan Spurs dan menegaskan ia telah memasuki tahap berbeda dalam kariernya saat ini.

Spurs saat ini menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan menorehkan rekor 100 persen kemenangan dari tiga laga yang telah dimainkan, sementara Palace duduk di peringkat ke-14, namun mereka menuju pertandingan tersebut dengan bekal dua hasil imbang yang solid melawan Brentford dan West Ham.

Viera memuji kinerja Nuno Espirito dengan merujuk fakta bahwa keduaya merupakan manajer baru di klub masing-masing.

“Menurut saya ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, saat anda memulai di klub baru, anda memenangkan tiga laga awal dan tidak kebobolan,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Menurut saya berat untuk bisa melakukan yang lebih baik dibandingkan itu, namun akan menjadi sebuah tantangan yang sangat bagus bagi kami.”

Sementara ia mewaspadai ancaman lini serang Spurs, namun seraya menegaskan keyakinannya terhadap kemampuan pasukannya.

“Anda tahun kami melawat ke West Ham di tempat yang sulit dan kami bermain dengan banyak karakter dan tantangannya akan sama kali ini melawan tim yang saat ini memuncaki klasemen,”ujarnya.

“Kami bermain dengan baik, itu adalah tantangan yang sangat bagus, dan kami menantikan pertandingan ini karena kami siap memberikan perlawanan.

“Ini adalah sebuah tim yang saat anda lihat bermain dengan sangat kompak, itu adalah sebuah kekuaan besar, jika anda kalah dalam penguasaan bola maka itu karena mereka sedikit cepat, cepat dalam satu lawan satu.

“Mereka memiliki kecepatan dengan talenta individu di lini serang dan kami harus terorganisir dengan baik dan menggerakan bola dengan cepat, contohnya.”

Artikel Tag: Viera, Crystal Palace, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/viera-klaim-palace-tak-gentar-hadapi-ancaman-lini-serang-tottenham
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini