Victor Lindelof Sambut Kedatangan Tiga Bintang Top di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 07:32 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, menyambut baik kedatangan tiga bintang top di Old Trafford pada jendela transfer musim panas tahun ini. Lindelof yakin kedatangan tiga pemain tersebut akan mampu meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan tiga bintang top sekaligus yakni Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Kedatangan tiga pemain tersebut diyakini oleh banyak pihak akan mampu meningkatkan peluang Setan Merah untuk menjadi juara di musim ini.

Menanggapi keputusan Man United mendatangkan tiga pemain top tersebut, Victor Lindelof meyakini bahwa ketiganya akan memberikan dampak yang sangat besar bagi tim. Meski di sisi lain, Lindelof juga meyakini akan tercipta persaingan di dalam tim untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama seperti persaingan antara dirinya dengan Varane.

"Saya pikir kami mengambil keputusan yang hebat," ujar Lindelof dilansir dari Tribal Football.

"Saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia, jelas Anda menginginkan pemain bagus. Itu akan selalu menjadi situasi yang kompetitif. Saya hanya melihatnya sebagai hal yang positif di mana kami mendapatkan pemain bagus bagi klub ini."

"Kedatangan mereka akan membuat kami semakin berkembang, saya sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut. Mungkin terkadang saya tidak akan bermain, tapi itu bukan masalah. Dalam dua tahun terakhir saya telah banyak bermain bahkan saya harus tampil dalam kondisi punggung yang sakit. Namun kondisi punggung saya saat ini telah jauh lebih baik, tapi saya juga tak bisa bermain sebanyak 50 hingga 60 kali dalam satu musim."

Secara khusus Lindelof juga mengomentari keberhasilan Man United yangmemulangkan Ronaldo pada musim panas tahun inisetelah 12 tahun berpisah.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Jelas bahwa ada atmosfer yang sangat bagus di klub dan semua orang menantikan untuk memasukkannya ke dalam tim. Ini akan sangat menyenangkan dan saya pikir dia akan memberikan dampak yang sangat besar bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Jadon Sancho, Raphael Varane, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-sambut-kedatangan-tiga-bintang-top-di-old-trafford
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini