Vertonghen Mengaku Bahagia di Tottenham

Penulis: Dian WJ
Kamis 08 Agu 2019, 15:30 WIB
Vertonghen Mengaku Bahagia di Tottenham

Jan Vertonghen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen baru-baru ini menjelaskan perihal masa depannya bersama klub asal London Utara tersebut.

Kontrak Vertonghen bersama Tottenham Hotspur akan segera habis di penghujung musim 2019/20 mendatang, yang berarti masa bakti bek timnas Belgia tersebut bersama The Lilywhites akan segera berakhir dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Dengan belum adanya pembicaraan dengan pihak manajemen klub soal pembaharuan kontrak, mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut rupanya tak ingin ambil pusing.

Kepada awak media, Vertonghen saat ini lebih memilih fokus meningkatkan performa guna membantu tim meraih hasil yang lebih baik di musim anyar ini.

"Saya hanya ingin fokus pada tahun ini. Saya tahu saya masih punya satu tahun lagi sehingga saya tahu banyak pertanyaan akan ditanyakan," tutur Vertonghen seperti dikutip Squawka.

“Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, saya sangat bahagia di klub ini. Para suporter sangat hebat bagi saya, pelatih telah banyak meningkatkan performa saya dan menaruh banyak kepercayaan pada saya. Saya merasa sangat baik secara fisik sehingga saya tidak yakin apa yang akan terjadi tahun ini."

"Saya hanya bisa mengatakan saya bahagia di mana saya berada saat ini, dan saya merasakan dukungan dari pelatih, rekan setim dan seluruh skuad," pungkasnya.

Bergabung dengan Tottenham Hotspur sedari tahun 2012, Vertonghen telah mencatatkan total 285 penampilan untuk The Lilywhites di semua kompetisi. Musim lalu, Vertonghen berjasa mengawal lini belakang Spurs yang hanya mencatatkan total 39 gol kebobolan saja di kompetisi Liga Premier Inggris.

Artikel Tag: Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vertonghen-mengaku-bahagia-di-tottenham
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini