Verratti: Nantes Berhasil Bikin PSG Menderita

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 09:31 WIB
Verratti: Nantes Berhasil Bikin PSG Menderita

Marco Verratti (Foto: Dave Winter/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa Nantes mampu tampil baik saat menjamu Les Parisiens di markas mereka dini hari tadi. Bahkan Verratti menilai Nantes berhasil membuat PSG menderita.

Paris Saint-Germain berhasil melewati hadangan Nantes pada lanjutan pertandingan journee ke-23 Ligue 1, Rabu (5/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-2 berkat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Thilo Kehrer. Sementara satu gol balasan Nantes dicetak oleh Moses Simon.

Meski meraih kemenangan di laga itu, namun Verratti mengakui bahwa performa Nantes mampu menyulitkan PSG. Bahkan bintang asal Italia itu menyebut Nantes mampu membuat PSG menderita beberapa menit sebelum laga bubar dengan menciptakan beberapa peluang matang.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Anda tidak akan pernah meraih kemenangan dengan mudah di Nantes," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka merupakan tim yang bagus dan memiliki musim yang baik. Pertandingan itu sendiri dikelola dengan baik, kami mampu mengendalikan pertandingan setelah unggul dua gol lebih dulu. Saya pikir kami pantas mendapatkannya."

"Kemudian setelah skor menjadi 2-1, semuanya menjadi sedikit lebih gila di mana kedua tim mampu menciptakan beberapa peluang matang. Namun setelah Anda melalui penderitaan yang tersisa hanya kebahagiaan setelah berhasil mengamankan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Nantes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/verratti-nantes-berhasil-bikin-psg-menderita
2158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini