Verratti Klaim PSG Sudah Siap Hadapi Borussia Dortmund

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 11:25 WIB
Verratti Klaim PSG Sudah Siap Hadapi Borussia Dortmund

Marco Verratti (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan bahwa timnya telah siap untuk menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Namun dia mengingatkan Les Parisiens bahwa pertandingan tersebut tak akan berjalan dengan mudah.

Paris Saint-Germain akan menghadapi laga berat di babak 16 besar Liga Champions lantaran harus menghadapi tim sekelas Borussia Dortmund. Untuk leg pertama sendiri akan digelar Westfalenstadion, Rabu (19/2) dini hari WIB sementara leg kedua akan digelar di Parc des Princes, Kamis (12/3) dini hari WIB.

Terkait laga tersebut, Verratti menegaskan bahwa timnya sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi Die Borussen. Namun di sisi lain Verratti juga tak menampik bahwa laga tersebut tak akan mudah untuk bisa mereka lewati.

"Dortmund? tentu saja kami siap," ujar Verratti dilansir dari Goal International.

"Kami masih memiliki waktu karena ada dua pertandingan sebelumnya. Kami akan datang sebaik mungkin setelah itu menghadapi laga sulit. Ini akan menjadi fase gugur di Liga Champions yang tidak mudah."

"Namun kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa meraih kemenangan. Saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada tim ini. Tapi bukan berarti kami sudah sangat yakin bisa menjadi juara di Liga Champions, yang jelas kami memiliki tim hebat."

"Sejauh ini saya tidak melihat tim yang lebih baik ketimbang tim yang kami miliki bahkan di Liga Champions sekalipun yang dikenal sebagai laga spesial. Kami sangat solid dan harus memiliki rasa kepercayaan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini