Vasilyev: Nilai Martial Berpotensi Naik Menjadi 58 Juta

Penulis: Robin
Sabtu 05 Sep 2015, 13:27 WIB
Vasilyev: Nilai Martial Berpotensi Naik Menjadi 58 Juta

Anthony Martial bersama rekan-rekannya di timnas Perancis saat mereka mengalahkan Portugal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Biaya transfer Anthony Martial sebesar £ 36 juta, punya potensi untuk meningkat menjadi £ 58 juta menurut wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, yang diyakini akan memberi tekanan yang lebih besar kepada pemain U-21 Prancis ini.

Biaya transfer Martial, 19 yang bagi ‘sebagian orang’ sangat besar karena dianggap belum memiliki banyak pengalaman di lapangan hijau, juga telah memicu protes keras dari Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yang menganggap ‘nilai’ yang dibayarkan untuk Martial tak layak.

Martial baru saja bergabung dengan Manchester United dari Monaco awal pekan ini, dan kemungkinan akan membuat debutnya di Liga Premier Inggris saat melawan Liverpool tanggal 12 September di Old Trafford.

Sementara menurut mantan pemain Inggris, Paul Merson, remaja yang digadang-gadang sebagai pemain muda termahal dalam sejarah sepakbola ini, butuh awal yang cepat agar bisa menunjukkan nilai yang telah dibayarkan untuknya di Theatre of Dreams.

"Ini jumlah uang yang sangat banyak untuk seseorang yang hanya bermain di Monaco di hadapan 5.000-6.000 orang setiap minggunya tapi kemudian harus bermain di depan 70.000 orang di Old Trafford. Ia remaja termahal sepanjang masa. Akan ada banyak tekanan untuk pemain muda ini.” Terang Merson.

"Ketika anda bermain untuk Manchester United, Anda harus memulainya dengan baik. Jika Anda memiliki beberapa permainan yang buruk, Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang sama kembali. Pemuda ini harus menunjukkan penampilannya diawal dengan sangat, sangat baik.” Ujarnya.

Haruskah seorang pemain yang pindah dari Olympique Lyonnais ke Monaco dengan kesepakatan senilai € 5 juta di tahun 2013, mendadak dihargai £ 36.000.000 setelah mencetak hanya 11 gol dalam 49 penampilannya selama dua musim terakhir?

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vasilyev-nilai-martial-berpotensi-naik-menjadi-58-juta
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini