Van Gaal: Penampilan Schweinsteiger Buruk

Penulis: Robin
Rabu 22 Jul 2015, 14:31 WIB
Van Gaal: Penampilan Schweinsteiger Buruk

Pelatih Manchester United dan pemain barunya, Bastian Schweinsteiger. (paradimetime.com)

Ligaolahraga.com -

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal tidak terlalu terkesan dengan kinerja gelandang barunya, Bastian Schweinsteiger saat melawan San Jose Earthquakes di Amerika Serikat.

AMERIKA SERIKAT, LIGAOLAHRAGA.COM –Skuad Louis van Gaal mengklaim kemenangan 3-1 di laga Piala Internasional hari Selasa (21/07) berkat gol dari Juan Mata, Memphis Depay dan Andreas Pereira.

Schweinsteiger, pemain seharga £ 15 juta yang dibeli dari Bayern Munich, baru diturunkan pada babak kedua di Stadion Memorial, California dan Van Gaal tak terlalu terkesan oleh kinerja pemain penggantinya itu. "Dia berpenampilan buruk. Ada satu penampilan bagus yang menurutku berasal dari Pereira (gol)," kata pelatih asal Belanda tersebut.

"Pemain bisa bermain buruk dan tentu saja ketika anda hanya memiliki tiga atau enam hari sesi pelatihan sebelum bermain selama 45 menit. Semua orang bisa berkata itu mudah tapi hal itu tidak mudah. Aku pikir ia (Schweinsteiger) bermain sangat baik pada pertandingan pertama, tapi sekarang ia bermain buruk. Itu adalah proses karena anda hanya memiliki waktu latihan selama satu minggu. "

United mendominasi laga pra-musim mereka dengan dua gol di babak pertama yang berasal dari Mata dan Memphis. Depay juga mencetak gol pertamanya untuk Red Devils dalam pertandingan ini usai resmi berseragam United dari PSV Eindhoven.

Sementara Van Gaal, yang kagum dengan penampilan timnya di babak pertama, kecewa saat United gagal menjaga kepemilikan bola setelah kembali dari turun minum. Ia menambahkan: "Babak pertama aku merasa puas. Para pemain telah melakukan apa yang kita inginkan,"

“Di babak kedua, Aku pikir kami bermain sangat buruk, banyak kehilangan bola yang tidak perlu dan aku pikir kami tidak memiliki banyak peluang. Posisi kami di lini tengah juga tidak begitu baik seperti di babak pertama." Paparnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-gaal-penampilan-schweinsteiger-buruk
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini