Van Dijk Diprediksi Akan Jalani Musim Terbaiknya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 11:01 WIB
Van Dijk Diprediksi Akan Jalani Musim Terbaiknya di Liverpool

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, William Gallas mengatakan bahwa bek Liverpool, Virgil van Dijk akan berada di puncaknya di musim Liga Premier mendatang.

Gallas mengatakan pemain tim nasional Belanda berusia 31 tahun itu akan menjadi 'orang yang harus dikalahkan' di Liga Premier musim 2022/23.

Bek Liverpool kembali dari cedera menjelang musim lalu dan tidak dalam performa terbaiknya. Namun, segalanya akan berbalik, menurut mantan bek Prancis itu.

Bek Belanda itu memainkan peran kunci dalam musim perebutan gelar Piala FA dan Piala Liga bagi The Reds musim lalu sementara klub finis kedua di Liga Premier.

Dalam percakapan eksklusif dengan Anfield Watch, Gallas berbagi pandangannya tentang beberapa masalah menjelang musim baru.

Ditanya tentang siapa yang dia pikir akan menjadi pemain yang harus diwaspadai di Liga Premier, mantan pemain tim nasional Prancis menyebut sosok kapten tim nasional Belanda yang luar biasa sebagai pilihannya.

Dia berkata: ''Virgil van Dijk. Meskipun musim lalu, saya tidak berpikir dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia kembali dari cedera, tetapi apa yang dia tunjukkan untuk pemain yang cedera untuk waktu yang lama, dia luar biasa. Musim ini, saya pikir dia akan mencapai level terbaiknya, jadi bagi saya, Van Dijk adalah orang yang harus dikalahkan di Premier League.''

Bek Belanda telah memainkan 182 pertandingan untuk Liverpool sejak bergabung dengan tim pada 2018 dengan biaya yang dilaporkan sebesar 75 juta poundsterling dari Southampton. Sejak itu, pemain tim nasional Belanda telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan klub.

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-diprediksi-akan-jalani-musim-terbaiknya-di-liverpool
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini