Van Dijk dan Henderson Dipastikan Fit Hadapi Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Nov 2019, 18:59 WIB
Van Dijk dan Henderson Dipastikan Fit Hadapi Manchester City

Virgil van Dijk and Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool Jurgen Klopp menyatakan Virgil van Dijk dan Jordan Henderson fit untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu (10/11) melawan Manchester City.

Kapten The Reds, Henderson, absen dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Genk karena sakit, sementara Van Dijk absen dari latihan.

Namun, kemudian terungkap bahwa Van Dijk diberi izin untuk kembali ke kampung halamannya di Belanda untuk menerima pengakuan kerajaan atas pencapaiannya yang luar biasa tahun ini.

Klopp mengkonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan bahwa bek tengah ini, bersama dengan kapten Henderson, akan tersedia untuk dimainkan di Anfield pada hari Minggu (10/11).

"Virgil tidak terlibat karena alasan lain, ia tidak di sini pada hari Kamis tetapi dia baik-baik saja. Jordan benar-benar baik-baik saja," katanya.

Liverpool tetap tanpa Joel Matip, Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne jelang kunjungan City, yang membuntuti pemimpin liga dengan enam poin menjelang pertarungan akhir pekan ini.

Jelang laga ini, Van Dijk mengklaim Liverpool tidak merasa takut dan tidak berminat menahan Manchester City untuk bermain imbang.

"Ini adalah sesuatu yang tidak akan kita pikirkan, atau diskusikan sekarang apakah hasil imbang cukup baik," kata Van Dijk kepada wartawan.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan tentu saja, mereka juga ingin menang.

"Saya tidak takut. Anda seharusnya tidak takut ketika Anda keluar di lapangan. Itu bukan sesuatu yang kita rasakan.

"Kami tahu kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami harus lebih dari yang terbaik saat ini, dan semoga kami melakukannya selama 90 menit penuh."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-dan-henderson-dipastikan-fit-hadapi-manchester-city
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini