Van Dijk Akan Fit untuk Tampil di Euro, Klaim Media Belanda

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Mar 2021, 11:51 WIB
Van Dijk Akan Fit untuk Tampil di Euro, Klaim Media Belanda

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Terlepas dari pernyataan Jurgen Klopp bahwa "kecil kemungkinan" Virgil van Dijk akan cukup fit untuk tampil di Euro musim panas ini, laporan di negara asalnya, Belanda, mengklaim sebaliknya.

Van Dijk melanjutkan rehabilitasinya di Kirkby menyusul cedera ACL yang dideritanya pada Oktober lalu, dengan bek tengah itu membuat kemajuan pesat saat ia kembali ke kebugaran penuh.

Kehadirannya di tempat latihan dan pada hari pertandingan di Anfield telah meningkatkan harapan bahwa dia bisa tampil untuk Liverpool sebelum akhir musim, yang akan sesuai dengan jangka waktu pemulihan awalnya.

Namun, berbicara pekan lalu, Klopp mengklaim bahwa "tidak mungkin" baik bek Belanda itu atau Joe Gomez akan siap untuk Euro musim panas ini.

Eks bek Celtic ebih jauh dalam pemulihannya daripada Gomez dan Joel Matip, dengan manajer menjelaskan bahwa "Virgil sudah berlari tetapi ini yang sulit," tetapi keyakinannya adalah pramusim harus menjadi tanggal kembali yang realistis bagi mantan bek Southampton ini.

Tapi De Telegraaf telah menanggapi kata-kata Klopp tetapi bersikeras bahwa "Van Dijk tidak punya apa-apa selain menyingkirkan Kejuaraan Eropa musim panas ini dari pikirannya."

Mereka mengklaim bahwa pemilik No. 4 Liverpool "tidak ingin membuat keputusan tentang partisipasinya sampai akhir musim ini," dan dia "tidak menganggap dirinya harus dicoret" untuk turnamen bergengsi itu, yang akan dimulai pada 11 Juni, di mana ia diandalkan sebagai kapten sekaligus komando pertama di lini belakang.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Belanda, Liverpool

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini