Usai Ribut dengan Jose Mourinho, Begini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 06:31 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Childs/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasan terkait adu argumen yang melibatkan dirinya dengan Jose Mourinho. Apa kata sang manajer?

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Red Devils menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 1-3 berkat gol yang dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Namun ada satu momen yang menyita perhatian pada pertandingan tersebut, yakni saat Ole Gunnar Solskjaer terlibat pertikaian dengan Jose Mourinho di pinggir lapangan. Hal itu bermula ketika Solskjaer tak terima gol yang dicetak oleh Cavani pada menit ke-33 dianulir oleh wasit lantaran Scott McTominay sebelumnya dianggap melakukan pelanggaran terhadap Song Heung-min. Mou yang terpancing lantas membalasnya dengan umpatan.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas memberikan reaksi terhadap insiden tersebut. Sang manajer menilai apa yang terjadi antara dirinya dan Mou merupakan satu hal yang wajar mengingat tensi pertandingan yang begitu tinggi. Solskjaer juga menegaskan apa yang dia ucapkan sama sekali tak bermaksud untuk menyerang dan menyakiti Mourinho.

"Saya pikir terkadang Anda bisa mengucapkan kata apapun namun setelahnya tak jarang Anda akan menyesalinya - yang terpenting kami masih berteman baik sebelum, sesudah pertandingan meski sepanjang laga terkadang kami terlibat perselisihan. Saya pikir kami saling menghormati satu sama lain dan itulah inti dari percakapan kita saat ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kadang-kadang ada beberapa kata yang diucapkan tapi Anda tak bermaksud untuk mengatakan hal itu pada lawan bicara. Saya juga menarik beberapa kata yang saya ucapkan saat itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini