Usai Perang Dingin, Robert Lewandowski Kembali ‘Pulang’ ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Agu 2022, 21:15 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Kenakan Jersey Barcelona (Sumber: Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski dan Bayern Munich baru-baru ini terlibat perang dingin dengan saling berbalas komentar pedas di hadapan media. Namun, Bild melaporkan bahwa Lewandowski telah kembali ke Bayern pada Selasa (02/08) ini untuk memperbaiki hubungannya dengan klub Bavaria tersebut.

Dikatakan bahwa Robert Lewandowski berkunjung ke tempat latihan Bayern Munich sekaligus untuk mengucapkan salam perpisahan dengan mantan rekan-rekan setimnya. Ia ingin membuat kesan yang baik untuk rekan-rekannya dan tak ingin menodai kebersamaannya dengan Bayern Munich yang telah terjalin selama delapan tahun terakhir.

Menurut unggahan laman DailyMail, Robert Lewandowski juga secara khusus ingin bertemu dengan Hasan Salihamidzic yang berperan sebagai direktur olahraga Bayern. Ia ingin mengklarifikasi semua permasalahan yang terjadi, termasuk soal komentarnya yang menganggap bahwa Bayern telah berbohong soal alasan dirinya memilih hengkang ke Barcelona.

Kala itu Bayern menyebut bahwa Lewandowski ingin pergi ke Barcelona karena merasa cemburu dengan minat Die Bavarian untuk mendatangkan Erling Haaland ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini. Namun, bomber asal Polandia itu membantah bahwa hal tersebut menjadi alasannya untuk hengkang, karena baginya kedatangan Haaland sama sekali tidak akan memengaruhi masa depannya. Ia menilai bahwa Bayern hanya membuat alasan untuk membenarkan penjualannya ke Barcelona.

Kemudian, Salihamidzic menganggap bahwa Lewandowski telah berusaha menjelek-jelekkan Bayern dengan membuat berita bohong tersebut.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-perang-dingin-robert-lewandowski-kembali-pulang-ke-bayern-munich
2270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini