Usai Menang Atas Sampdoria, Handanovic: Ini Baru Inter!

Penulis: Demos Why
Senin 18 Feb 2019, 06:48 WIB
Usai Menang Atas Sampdoria, Handanovic: Ini Baru Inter!

Samir Handanovic (Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten tim Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik rekan-rekannya saat menang atas Sampdoria. Handanovic mengklaim pemain Inter berhasil tampil luar biasa dan membuktikan diri sebagai tim sejati yang tahu caranya berjuang.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza pada lanjutan giornata ke-24 Serie A, Senin (18/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut Inter meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan. Sementara satu gol balasan Il Samp, dicetak oleh Manolo Gabiadini.

Sesaat setelah laga usai, Handanovic lantas memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya. Meski memulai laga dengan kurang baik, namu semangat pantang menyerah yang ditunjukan oleh armada Luciano Spalletti membuat mereka berhasil mengamankan tiga poin penting.

"Tiga poin yang didapatkan sangatlah vital dan kami berjuang sejak awal hingga menit akhir untuk mendapatkan kemenangan," buka Handanovic dilansir dari laman resmi Inter.

"Pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Hari ini, kami harus menghadapi tim bagus yang dapat mengalirkan bola dengan baik."

"Terlebih lagi, mereka sangat bersemangat karena pertandingan ini datang di saat yang sulit bagi mereka. Berjuang dengan keras merupakan dasar dari semua hal."

"Hari ini, saya bahagia dengan hasil ini, juga dengan bagaimana kami bermain. Saya juga merasa senang untuk para pemain lainnya. Kami ingin meraih kemenangan ini dengan segala cara, dan hasil ini pun memacu kami."

"Jalur yang tepat? Saya pikir jalur tersebut adalah yang kami lalui hari ini: kami menunjukkan bahwa kami adalah tim sejati yang tahu caranya berjuang di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-menang-atas-sampdoria-handanovic-ini-baru-inter
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini