Usai Luton Dihabisi Man City, Begini Reaksi Rob Edwards

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 12:50 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor 5-1. Adapun lima gol kemenangan City tercipta melalui gol bunuh diri Daiki Hashioka, serta aksi dari Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku dan Josko Gvardiol. Sementara satu gol balasan teh Hatters dicetak oleh Ross Barkley.

Selepas laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengaku kecewa dengan hasil tersebut namun ia tidak bisa menyalahkan para pemainnya yang mulai mengalami kelelahan.

"Hasil ini merupakan bukti [ini adala pertandingan yang sulit]," ujar Edwards kepada Match of the Day.

"Sore yang panjang, pertandingan sepak bola terpanjang yang pernah saya jalani. Kami benar-benar kelelahan saat ini, itu adalah sore yang sulit bagi kami. Para pemain memberikan segalanya dan kami tidak memulai laga dengan baik."

"Penyelamatan yang luar biasa dari Thomas dan kemudian tendangan voli yang dibelokkan oleh Daiki Hashioka. Mereka membuat kami kelelahan pada akhirnya, tetapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain - itu sudah selesai."

"Kami sekarang memiliki lima pertandingan besar yang bisa kami lewati, kami hampir harus menghapusnya."

"Mereka mencetak tiga gol kelas dunia, ada banyak tembakan dan Thomas harus melakukan beberapa penyelamatan."

"Kami terus melaju dan mereka mendapatkan dua gol terakhir ketika mereka membuat kami kelelahan. Para pemain tidak pernah menundukkan kepala mereka dan kami tidak akan menerima hal itu. Yang membuat saya yakin adalah para pendukung kami akan terus bersama kami sampai akhir dan kami akan membutuhkan mereka."

Dengan hasil ini, Luton menempati posisi ke-18 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari zona aman.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-luton-dihabisi-man-city-begini-reaksi-rob-edwards
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini