Usai Hancurkan Liverpool, Benjamin Mendy Minta Manchester City Tatap Liga Champions

Penulis: Vincent Asido
Senin 11 Sep 2017, 09:12 WIB
Usai Hancurkan Liverpool, Benjamin Mendy Minta Manchester City Tatap Liga Champions

Mendy ingin agar City bisa memetik kemenangan di laga pertama mereka di ajang Liga Champions (Sumber foto: The Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek baru Manchester City, Benjamin Mendy mengaku bahwa lima gol tanpa balas yang timnya berhasil sarangkan ke gawang Liverpool dalam laga Sabtu malam kemarin telah membuat dirinya bisa tidur tenang.

Kemenangan meyakinkan tersebut sekaligus mempertahankan laga tak terkalahkan yang telah dilalui City di awal musim ini dan membuat anak-anak asuhan Pep Guardiola memiliki kepercayaan yang tinggi menjelang pertandingan pembuka mereka di Liga Champions melawan Feyenoord di Rotterdam pada tengah pekan nanti.

Tapi bukannya mengajak rekan-rekannya untuk merayakan kemenangan besar yang diraih timnya atas Liverpool tersebut, Mendy justru menganggap bahwa lebih penting bagi ia dan rekan satu timnya untuk tidur.

Pemain internasional Prancis yang telah dibeli City seharga 50 juta poundsterling (sekitar 871 miliar rupiah) dari Monaco pada musim panas ini tersebut juga mengatakan bahwa perasaan yang didapat dari kemenangan itu sangatlah luar biasa.

"Itu adalah pertandingan kedua saya setelah tiga bulan absen dan pertandingan pertama saya di Stadion Etihad, jadi saya sangat bahagia bagi klub dan bagi saya. Itu adalah penampilan yang bagus,” ujar Mendy.

"Kami ingin mencetak banyak gol. Tim ini harus terus menyerang, kami menyerang setiap saat dan kami (bermain) sangat efisien. Tapi sekarang sangat penting untuk memulai dengan kemenangan di Liga Champions. Kami adalah Manchester City dan objeknya adalah untuk memenangkan setiap pertandingan,” ia menjelaskan.

"Kami adalah tim yang sangat bagus dan sebuah grup yang baik tapi kami tidak akan merayakannya karena kami memiliki pertandingan pada hari Rabu. Sekarang ini tentang tidur dan bangun," pungkasnya.

Manchester City tergabung di Grup F bersama dengan Feyenoord, Napoli dan Shakhtar Donetsk. The Citizen akan mengawali laga pertama mereka di Liga Champions dengan bertandang ke Rotterdam untuk menghadapi Feyenoord pada Kamis (14/09) dini hari WIB.

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hancurkan-liverpool-benjamin-mendy-minta-manchester-city-tatap-liga-champions
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini