Usai Hajar Sheriff, Simone Inzaghi Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 08:04 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alex Nicodim/DeFodi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat bahagia setelah Nerazzurri meraih kemenangan besar saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol dini hari tadi. Inzaghi mengaku sangat puas dengan penampilan timnya namun menegaskan bahwa pekerjaan mereka belumlah usai.

Inter Milan sukses meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan matchday keempat Grup D Liga Champions. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Sheriff Tiraspol di Sheriff Sport Complex, Kamis (4/11) dini hari WIB, Nerazzurri mampu meraih kemenangan dengan skor 1-3. Adapun tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Alexos Sanchez. Sementara satu-satunya gol balasan Sheriff dicetak oleh Adama Traore.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan tanggapan atas kemenangan yang diraih oleh Inter. Meski sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama, namun Inzaghi puas lantaran timnya masih mampu membawa pulang tiga poin sempurna dan semakin membuka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

"Kami telah memperbaiki posisi tim di tabel klasemen dan sekarang nasib kami berada di tangan sendiri," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Setelah melakukan 13 tembakan di babak pertama, para pemain mungkin mulai kehabisan akal. Namun mereka tetap bertahan dengan rencana permainan dan membuat pertandingan sulit terlihat lebih mudah."

"Kami telah mengalahkan tim yang mengalahkan Real di Madrid. Kemenangan ini telah meningkatkan kepercayaan diri kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-sheriff-simone-inzaghi-puji-performa-inter
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini