Usai Drama Transfer Lewy, Pini Zahavi Ingin Berhubungan Baik dengan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Agu 2022, 09:00 WIB
Pini Zahavi

Pini Zahavi (Sumber: FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Agen Pini Zahavi ikut berperan penting dibalik hengkangnya sang klien, Robert Lewandowski, dari Bayern Munich pada musim panas tahun ini untuk menuju ke Barcelona. Bukan hanya kali ini Zahavi mengecewakan Bayern, karena ia juga berperan besar dibalik gagalnya kesepakatan perpanjangan kontrak untuk David Alaba, yang membuat pemain asal Austria itu pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Entah memang kebetulan atau ada maksud lainnya, Pini Zahavi juga sempat mencoba membawa Kingsley Coman keluar dari Bayern Munich untuk bermain di Inggris pada musim panas tahun lalu. Sayang, rencananya kala itu gagal total karena Coman memilih bertahan, dan Zahavi kemudian memutuskan untuk mengakhiri kerja sama agensi dengan winger asal Prancis tersebut.

Sikapnya itu sempat membuat petinggi Bayern Munich marah, bahkan dalam drama transfer David Alaba ia sempat disebut ‘Piranha’ oleh presiden kehormatan Bayern, Uli Hoeness, karena kerakusannya. Meski memiliki banyak citra buruk di mata petinggi Bayern, namun Pini Zahavi mengakui bahwa dia masih ingin menjalin hubungan baik dengan klub penghuni Allianz Arena tersebut.

“Saya berharap Bayern dan saya dapat memiliki hubungan yang baik dan bersahabat di masa depan. Saya harap saya dapat membawakan mereka pemain (baru dari agensinya) dan tidak hanya mengambil pemain dari mereka,” kata Zahavi, dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

Zahavi diketahui juga menjadi agen dari striker RB Leipzig, Christopher Nkunku, yang kini dilaporkan menjadi salah satu target transfer Bayern.

Artikel Tag: Pini Zahavi, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-drama-transfer-lewy-pini-zahavi-ingin-berhubungan-baik-dengan-bayern
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini