Usai Datangkan De Ketelaere, Berapa Sisa Anggaran Milan Musim Panas Ini?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2022, 23:22 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tak lagi memiliki banyak anggaran tersisa pada bursa transfer musim panas ini usai mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Transfer De Ketelaere memerlukan investasi yang cukup besar dan kini Paolo Maldini dan Ricky Massara perlu membelanjakan sisa anggaran yang mereka miliki pada mercato musim panas ini dengan bijak.

MilanNews menyebutkan bahwa transfer pemain internasional Belgia tersebut ke Rossoneri telah memakan biaya 32 juta euro atau Rp487 miliar pokok plus bonus 3 juta euro atau Rp46 miliar. Selain itu, Club Brugge juga akan menerima 12.5% bagi hasil keuntungan dari penjualan di masa depan.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, pengeluaran besar raksasa Serie A untuk memboyong gelandang serang 21 tahun tersebut berarti tak banyak anggaran yang tersisa guna mengatasi dua posisi yang perlu diselesaikan, yakni bek tengah dan gelandang tengah.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa saat ini Milan hanya memiliki dana sekitar 8-9 juta euro atau Rp122-137 miliar yang tersisa dari anggaran transfer yang mereka miliki pada mercato musim panas ini. Nominal tersebut rencananya bakal digunakan oleh Maldini dan Massara untuk memperkuat lini tengah, yang berarti mereka hanya akan memburu pemain bertahan yang bisa didatangkan dengan status pinjaman. Mereka pun berharap bisa menuntaskan misi tersebut sebelum Serie A 2022-23 bergulir.

Artikel Tag: Milan, De Ketelaere, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-datangkan-de-ketelaere-berapa-sisa-anggaran-milan-musim-panas-ini
2752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
ADISH
ADISH
05 Agustus 2022 11:34
AC MILAN HARUS MENJUAL BEBERAPA PEMAIN UNTUK MENAMBAH ANGGARAN BELANJA PEMAIN
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa