Usai Chelsea Kalah dari Arsenal, Begini Dalih Conor Gallagher

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 05:42 WIB
Conor Gallagher.

Conor Gallagher. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Conor Gallagher, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Arsenal dini hari tadi.

Pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Chelsea mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, pada saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB, the Blues menelan kekalahan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol Meriam London dicetak melalui aksi Leandro Trossard, brace Ben White serta Kai Havertz.

Tak berselang lama setelah laga usai, Conor Gallagher memberikan komentarnya. Gallagher mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia menilai kekalahan itu terjadi karena the Blues merupakan tim yang diperkuat oleh banyak pemain muda minim pengalaman di Pemier League.

“Kami benar-benar berusaha keras. Saya tahu betapa berartinya hal ini bagi para pemain. Ini adalah skuat yang sangat muda dengan pengalaman yang belum banyak sebagai sebuah tim di Premier League," ujar Gallagher kepada BBC Sport.

“Kami mengalami banyak pasang surut dan kami masih terus berkembang sebagai sebuah tim untuk naik ke level berikutnya dan hari ini adalah salah satu hari di mana kami belum mencapai level tersebut. Namun, kami juga akan melihat performa dan di mana kami bisa berkembang dan melangkah maju," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, the Blues menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin dari 32 penampilan.

Artikel Tag: conor gallagher, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-chelsea-kalah-dari-arsenal-begini-dalih-conor-gallagher
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini