Usai Bantai Spurs, Ole Gunnar Solskjaer Puji Penampilan MU

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 05:36 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. memberikan pujian bagi penampilan The Red Devils usai mempermalukan Tottenham Hotspur tadi malam. Solskjaer mengklaim timnya memiliki karakter kuat sehingga mampu mencuri poin sempurna dari markas The Lilywhites.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan game week ke-30 Premier League. Pasalnya ketika mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB, The Red Devils mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 1-3.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya sempat membuat gol lebih dulu usai Edinson Cavani berhasil menaklukkan Hugo Lloris pada menit ke-33. Namun gol tersebut dianulir pleh wasit lantaran sebelum gol tercipta Scott McTominay tertangkap kamera sempat mengayunkan tangannya ke belakang yang menghantam muka Son Heung-min.

Akibatnya, MU kehilangan fokus dan membuat Spurs membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Heung-min di menit ke-40. Tak mau pulang dengan tangan hampa, MU akhirnya bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Fred, Cavani, dan Mason Greenwood.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim kemenangan yang diraih oleh timnya lantaran mereka memiliki karakter yang sangat kuat.

"Ini semua tentang karakter," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika Anda mendapatkan keputusan yang tak adil termasuk keputusan menganulir gol [yang dicetak Cavani] itu sangat mengejutkan. Namun semua itu membuat kami menjadi bersatu. Ya, kami memang sempat kehilangan fokus selama beberapa saat dan menyebabkan gawang kami kebobolan."

"Namun kami tetap bersatu dan menenangkan diri. Kami datang ke sini sebagai sebuah tim dengan mengusung satu misi, dan kami tampak seperti itu. Kami tidak ingin memiliki musim yang gagal," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini