Usai Bantai Lazio, Dries Mertens Minta Napoli Jaga Konsistensi

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Nov 2021, 16:34 WIB
Dries Mertens bersorak bahagia usai mencetak dua gol di kemenangan 4-0 Napoli atas Lazio dini hari tadi (29/11) / via AFP

Dries Mertens bersorak bahagia usai mencetak dua gol di kemenangan 4-0 Napoli atas Lazio dini hari tadi (29/11) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dries Mertens meminta Napoli untuk menjaga konsistensi permainan tim pasca menang telak 4-0 atas Lazio di giornata ke-14 Serie A dini hari tadi (29/11).

Dries Mertens keluar sebagai man of the match pada pertandingan semalam setelah penyerang asal Belgia tersebut sukses mencetak dua gol ke gawang Lazio.

Sementara dua gol Napoli lainnya dicetak oleh sepakan keras Piotr Zielinski di menit ke-tujuh, serta tendangan jarak jauh dari Fabian Ruiz lima menit sebelum pertandingan usai.

Bicara soal kemenangan besar atas Biancocelesti, Mertens sesuai pertandingan meminta Napoli untuk bisa menjaga konsistensi permainan tim di sepanjang musim 2021/22.

"Kami baru saja memainkan pertandingan terbaik di musim ini," ucap Mertens dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Sekarang hal yang paling penting adalah untuk bisa terus bermain seperti ini."

"Kita harus sering mengulangi performa di malam ini dan masih ada banyak pertandingan sulit yang menanti kami ke depannya."

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Mertens di kota Naples tengah menjadi spekulasi lantaran kontraknya akan habis per Juni 2022 mendatang.

Akan tetapi Mertens menegaskan jika dirinya ingin tetap lanjut bersama Il Partenopei dan itu ditunjukkan lewat selebrasi gol menunjuk tanah yang dilakukannya semalam.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di sini. Saya tidak bisa bicara lebih dari itu," tutup penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bantai-lazio-dries-mertens-minta-napoli-jaga-konsistensi
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini