Upaya Kandas Musim Panas Lalu, Minat Milan Terhadap Faivre Belum Padam

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 07:45 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap Romain Faivre dikabarkan masih belum meredup meski dengan kegagalan mereka memboyongnya dari Brest musim panas lalu.

Reporter Calciomercato Daniele Longo beberapa waktu lalu mengklaim bahwa manajemen Rossoneri telah memberikan lampu hijau untuk transfer Faivre dan pesawat jet pribadi bahkan disiapkan untuk terbang menyusuri pengunungan Alpen dan mengangkut bintang Brest tersebut.

Kendati demikian, transaksi tersebut urung terwujud setelah klub Ligue 1 terus menuntut tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar yang dibayarkan tunai dan menolak tawaran final Milan di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar. Kemudian, mereka juga kesal dengan sikap winger 23 tahun tersebut lantaran ia menolak bergabung dalam rombongan skuat untuk pertandingan liga sehingga manajemen menghukumnya dengan menariknya dari pasaran.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Rossoneri masih memasukkan bintang muda Prancis tersebut ke dalam daftar target mereka untuk bursa transfer Januari mendatang. Manajemen raksasa Serie A bahkan yakin mereka bisa mendapatkan diskon dari Brest dibandingkan dengan nilai jualnya musim panas lalu.

Kendati demikian, perlu dicatat pula bahwa Faivre bukan satu-satunya pemain yang menjadi target Milan mengingat mereka juga memiliki sederet nama lain yang tengah dievaluasi. Selain itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga masih perlu menunggu situasi Samu Castillejo di klub.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-kandas-musim-panas-lalu-minat-milan-terhadap-faivre-belum-padam
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini