Untuk Juara Euro, Didi Hamann Beri Saran ke Suporter Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 24 Mei 2024, 16:00 WIB
Didi Hamann

Didi Hamann (Sumber: web.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Piala Eropa 2024 akan berlangsung kurang dari satu bulan ke depan, tepatnya akan mulai digelar pada 14 Juni mendatang. Pada edisi kali ini Jerman akan menjadi tuan rumah, dan legenda hidup mereka, Didi Hamann, pun menyoroti peluang juara untuk Der Panzer.

Mantan pemain Bayern Munich dan Liverpool itu menilai bahwa Timnas Jerman masih memiliki peluang untuk juara Piala Eropa 2024, meski pun hal itu akan sangat sulit untuk direalisasikan. Ia berkaca pada performa Der Panzer dalam beberapa tahun terakhir yang bisa dibilang cukup buruk. Jerman gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2018 dan 2022, kemudian mereka juga tersingkir dari babak 16 besar pada Piala Eropa 2020.

Dalam kesempatan wawancara, Hamann meminta masyarakat Jerman untuk memberikan dukungan penuh secara langsung ke stadion. Hamann menyadari bahwa dukungan suporter akan berdampak besar pada performa Timnas Jerman.

“Jerman mengalami lima atau enam tahun yang buruk. Jerman tersingkir di babak pertama pada dua edisi terakhir Piala Dunia, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kalah di babak 16 besar Piala Eropa 2020, di mana saya pikir kami mungkin bisa dikalahkan,” ucap Didi Hamann kepada Free Bets.

“Dan kemudian (Jerman) mendapat hasil buruk di pertandingan persahabatan, tapi jelas kami memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Prancis dan Belanda. Jadi, masyarakat mendapatkan kembali kepercayaan mereka, dan ini sangat penting karena ketika Euro dimulai, Anda membutuhkan orang-orang yang bersemangat, Anda membutuhkan orang-orang yang menantikannya, Anda membutuhkan seluruh negara yang mendukung Anda untuk menjadi sukses,” pungkasnya.

Artikel Tag: didi hamann, Piala Eropa 2024, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-juara-euro-didi-hamann-beri-saran-ke-suporter-jerman
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini