United Jadi Hambatan Besar Milan Gaet Mandzukic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Des 2019, 13:15 WIB
United Jadi Hambatan Besar Milan Gaet Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United tampaknya menjadi hambatan serius upaya AC Milan untuk mendatangkan Mario Mandzukic pada jendela transfer Januari mendatang.

Rossoneri diketahui telah mengalihkan radar mereka ke Mandzukic lantaran mereka mulai ragu Zlatan Ibrahimovic bakal menerima tawaran untuk kembali ke klub.

Hingga saat ini belum ada jawaban resmi baik dari Ibrahimovic maupun agennya, Mino Raiola, atas proposal yang disodorkan Milan, yang membuat klub melirik pilihan lain.

Milan News mengabarkan Kamis (12/12) kemarin bahwa nama Mandzukic selalu menjadi alternatif legenda asal Swedia tersebut bagi petinggi Il Diavolo, meskipun eks bintang Paris Saint-Germain masih yang mereka prioritaskan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri memang benar-benar mempertimbangkan merekrut pemain internasional Kroasia tersebut sebagai rencana cadangan mereka.

Kendati demikian, ada hambatan besar yang harus dihadapi Il Diavolo jika ingin memboyong Mandzukic dari Bianconeri. Pasalnya, surat kabar tersebut menyebutkan bahwa striker 33 tahun tersebut telah mencapai pra-kesepakatan dengan Red Devils, meski belum diketahui apakah hal tersebut bersifat mengikat atau bahkan telah kedaluwarsa.

Milan memang bertekad mendaratkan penyerang berpengalaman pada mercato musim dingin nanti untuk mengatasi kesulitan mereka dalam mencetak gol musim ini.

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa Rossoneri sejatinya ingin memperkenalkan Ibrahimovic sebelum duel kontra Sassuolo Minggu (15/12) malam besok pada acara ulang tahun ke-120 klub. Akan tetapi, dengan jawaban yang belum kunjung didapat, mereka tampaknya perlu menyusun strategi lain.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Zlatan Ibrahimovic, Juventus, AC Milan, Manchester United

2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini