United Enggan Pinjamkan Dalot Lagi, AC Milan Mulai Pindah Target

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 21:03 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mulai beralih ke alternatif lain setelah Manchester United bersikeras hanya akan melepas Diogo Dalot secara permanen musim panas ini.

Dalot bergabung Rossoneri dengan status pinjaman kering dari Red Devils pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Ia pun mengawali perjalanannya di Italia dengan terbatas hanya di Liga Europa akibat impresifnya performa Davide Calabria dan Theo Hernandez.

Kendati demikian, bek 22 tahun tersebut tetap mampu mencatat cukup banyak penampilan sepanjang musim kemarin dan bahkan menegaskan bahwa ia bahagia bersama Milan dan awal kariernya bersama klub sungguh luar biasa. Sementara itu, spekulasi dari sejumlah sumber menyebutkan raksasa Serie A tersebut mungkin akan mengambil langkah untuk mempermanenkan statusnya.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan Rossoneri memang tengah mencari deputi baru untuk Hernandez musim depan dan manajemen tidak akan keberatan jika pemain U-21 Portugal tersebut tetap bertahan di klub.

Akan tetapi, Manchester United tampaknya tidak ingin memperbaharui masa pinjamannya di San Siro dan hanya menginginkan transfer permanen, yang cukup sulit diwujudkan untuk saat ini. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut mulai bergerak mencari alternatif lain yang lebih memungkinkan.

Red Devils sendiri dikabarkan menginginkan tebusan setidaknya 17 juta euro atau Rp272 miliar agar bersedia melepas Dalot, nominal yang dianggap terlalu besar bagi Milan untuk seorang pemain yang akan memainkan peran cadangan di tim.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini