Unai Emery Tolak Newcastle dan 100 Persen Berkomitmen untuk Villarreal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 15:29 WIB
Unai Emery (Sumber: Getty)

Unai Emery (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Unai Emery telah mengonfirmasi bahwa dia akan tetap menjadi manajer Villarreal setelah menolak pendekatan dari Newcastle United.

Mantan manajer Arsenal itu muncul sebagai kandidat pelatih baru Newcastle United untuk menggantikan Steve Burce pekan ini, yang akan menjadi penunjukan permanen pertama mereka sejak diakusisi oleh konsorsium dari Arab Saudi.

Dan kini pelatih asal Spanyol itu mengonfirmasi bahwa dirinya mengadakan pembicaraan dengan tim Premier League tersebut, yang saat ini berada di urutan kedua terbawah dalam klasemen setelah 10 pertandingan.

Unai Emery mengaku “bersyukur” karena telah mempertimbangkan dirinya sebagai calon pelatih baru mereka, akan tetapi dia menegaskan bahwa komitmennya 100 persen berada di Villarreal.

Ia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (3/11) kemarin, “Untuk semua kebisingan yang terjadi kemarin di negara lain, di dalam klub ada transparansi dan loyalitas dengan keluarga Roig dan dengan skuat saya, yang mana itu berada pada level maksimasl dan bagi saya adalah hal yang paling penting.”

“Villarreal CF adalah rumah saya dan saya berkomitmen 100 persen.”

"Sejujurnya, saya berterima kasih atas minat klub sehebat itu, tetapi lebih bersyukur berada di sini dan itulah mengapa saya mengomunikasikan kepada Fernando Roig keputusan saya untuk terus menjadi bagian dari proyek ini, berkat komitmen dan rasa hormat yang saya rasakan darinya, klub dan pemain saya, yang saling menguntungkan dan timbal balik.”

Sementara itu mantan bos Bournemouth, Eddie Howe, dikatakan menjadi target alternatif bagi The Magpies baru-baru ini.

Artikel Tag: Unai Emery, Newcastle United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tolak-newcastle-dan-100-persen-berkomitmen-untuk-villarreal
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini