Unai Emery Tak Tahu-Menahu Soal Rumornya ke Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 14:26 WIB
Unai Emery / via Getty Images

Unai Emery / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Villarreal yaitu Unai Emery, mengaku sama sekali tidak tahu dengan pemberitaan sejumlah media yang menyebut jika dirinya bakal segera ditunjuk sebagai manajer anyar Newcastle United.

Unai Emery sebenarnya baru ada satu tahun menangani Villarreal. Namun pria asal Spanyol itu langsung meraih kesuksesan di tahun perdananya lewat sumbangan trofi Europa League yang berhasil dimenangkannya pada musim kemarin.

Berkat prestasi cemerlangnya bersama The Yellow Submarine, manajer 49 tahun itu pun kini santer diberitakan bakal menjadi manajer baru dari Newcastle United.

Kebetulan posisi manajer di Newcastle saat ini tengah lowong menyusul pemecatan yang menimpa Steve Bruce pada akhir Oktober silam.

Manajemen anyar Newcastle pimpinan Kerajaan Arab Saudi kemudian memandang Emery sebagai manajer yang pas, untuk mengangkat prestasi tim yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah Premier League.

Meski demikian, Emery ternyata tidak tahu-menahu soal rumor ketertarikan The Magpies kepadanya.

Dalam sesi konferensi pers jelang duel antara Villarreal vs Young Boys di ajang Liga Champions dini hari nanti, Emery kepada awak jurnalis mengatakan:

"Saya sama sekali tak tahu-menahu soal rumor ketertarikan Newcastle," ucap Emery melansir dari Football Espana.

Emery sendiri punya pengalaman melatih di Premier League karena ia sempat menangani Arsenal selama satu tahun dari tahun 2018-2019.

Statistik kepemimpinan Emery di Arsenal adalah 43 menang, 15 seri dan 20 kalah dengan total raihan poin per laga sebanyak 1,85.

Artikel Tag: Unai Emery, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tak-tahu-menahu-soal-rumornya-ke-newcastle
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini