Unai Emery Tak Menyangka Aston Villa Bisa Bantai Sheffield United

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 05:47 WIB
Unai Emery.

Unai Emery (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku tak menyangka timnya bisa meraih kemenangan dengan skor telak di markas Sheffield United.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Aston Villa pada pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (4/2) dini hari WIB, the Villans meraih kemenangan yang meyakinkan dengan skor telak 0-5. Adapun lima gol kemenangan the Villans masing-masing dicetak oleh John McGinn, Ollie Watkins, Leon Bailey, Youri Tieleman dan Alex Moreno.

Unai Emery mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Namun di sisi lain, Emery juga mengaku tak menyangka the Villans bisa meraih kemenangan dengan skor yang sangat mencolok.

"Saya bahagia karena sebelum pertandingan kami sangat fokus untuk bereaksi. Kami mencetak gol, menciptakan peluang dan menghentikan mereka. Menang di laga tandang memang sulit," ujar Emery kepada BBC Sport.

"Ini lebih baik daripada yang kami bayangkan di awal laga. Kami tampil secara klinis. Kami kecolongan dua peluang bagus di akhir pertandingan."

"Emiliano selalu ingin menjaga clean sheet, seperti seorang striker [dengan gol]."

"Mereka bermain di kandang dan memulai dengan sangat baik, mereka menciptakan peluang pertama. Kami menghentikan mereka. Kami mematahkan tekanan mereka dan menciptakan ruang."

"Kami harus mencoba untuk fokus di setiap pertandingan. Kami sangat senang. Agresivitas kami sangat fantastis."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Villa naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 46 poin.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tak-menyangka-aston-villa-bisa-bantai-sheffield-united
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini