Unai Emery Sebut Nottingham Forest Lawan yang Sulit Dikalahkan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 14:24 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi Nottingham Forest dengan menyebutnya sebagai lawan yang sulit untuk bisa dikalahkan.

Aston Villa akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, di atas kertas Villa tentu saja menargetkan kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di peringkat empat besar. Terlebih, di atas kertas the Villans sepetinya tidak akan kesulitan untuk mengamankan tiga poin pada laga ini.

Meski demikian, Unai Emery tetap memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh the Tricky Trees. Bagi Emery, Forest memiliki gaya bermain yang mengesankan sehingga menjadikan mereka lawan yang sulit untuk mereka kalahkan.

"Saya pikir mereka akan bermain di sini seperti biasanya. Mereka bermain dengan pressing yang bagus, pressing tinggi, blok menengah, dan mereka sukses melakukan hal itu." ujar Emery dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dipatahkan tekanannya. Jika kami memaksakan dan menuntut lebih banyak, mungkin mereka bisa melakukan blok rendah. Saya pikir mereka akan bermain seperti apa adanya, menjaga penguasaan bola dan mencoba untuk terhubung dengan cepat dengan Gibbs-White, Taiwo Awoniyi dan dua pemain sayap mereka."

"Mereka dapat mendominasi perman dengan memiliki beberapa pemain di lini tengah, seperti Dominguez, Danilo dan Sangare. Mereka memiliki pemain yang dapat bermain dalam berbagai momen taktis dalam 90 menit."

"Kami akan siap untuk mencoba menerapkan rencana permainan kami, untuk menerapkan posisi kami dan untuk menerapkan momen-momen kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-sebut-nottingham-forest-lawan-yang-sulit-dikalahkan
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini