Unai Emery Sampai Tak Menyangka Aston Villa Bisa Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 14:50 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku tidak menyangka skuat the Villans mampu tampil apik dan bisa mengimbangi permainan Arsenal tadi malam.

Aston Villa mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Selepas laga usai, Unai Emery mengaku sampai tidak percaya timnya bisa tampil begitu apik menghadapi the Gunners di markas mereka. Emery menilai penampilan Villa di pertandingan tersebut begitu mengesankan.

"Rencana kami adalah tampil konsisten selama 90 menit, mencoba mengendalikan permainan dari menit pertama hingga menit ke-90," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus menghentikan mereka ketika mereka bermain dengan kemampuan dan penempatan posisi mereka di kandang sendiri di hadapan para penggemar. Kami membutuhkan komitmen yang sangat tinggi dari semua orang untuk mendapatkan penampilan terbaik kami secara defensif, banyak membantu dalam duel individu."

"Kami tidak terlalu mendominasi penguasaan bola di babak pertama, namun kami berhasil menghindari tekanan mereka dan menambah kepercayaan diri. Di babak kedua, kami bermain lebih baik, memaksakan diri."

"Kami memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, kami memiliki penempatan posisi dan ide serta gaya kami, dan ketika kami menerapkan permainan kami, kami bisa menghadapi tim seperti mereka."

"Ini benar-benar fantastis. Itu sangat sulit tetapi kami berhasil melakukannya dan kami terus melangkah, melangkah maju dan bersikap positif."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-sampai-tak-menyangka-aston-villa-bisa-kalahkan-arsenal
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini