Unai Emery Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Pau Torres ke Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Selasa 27 Jun 2023, 23:51 WIB
Unai Emery Bisa Jadi Faktor Penentu Kepindahan Pau Torres ke Aston Villa

Pau Torres / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketekunan Unai Emery dalam membuat bujuk rayu telah mengubah pikiran bek Villarreal, Pau Torres untuk bergabung dengan Aston Villa musim panas ini.

Pau Torres muncul sebagai target utama Aston Villa, mereka mencoba membawanya ke Midlands di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Dia memiliki klausul rilis 60 juta euro, tetapi dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, Villarreal siap untuk menjualnya dengan biaya yang dinegosiasikan.

Bek tengah itu, telah mempertimbangkan pilihannya musim panas ini dan dia awalnya tidak tertarik untuk bergabung dengan Villa.

Namun menurut media Spanyol yakni Relevo, Unai Emery telah berhasil meyakinkan sang pemain untuk mempertimbangkan pindah ke Villa Park.

Bos Aston Villa terus berhubungan baik dengan Torres dan mencoba menjelaskan rencananya kepada sang bek. Torres sekarang terbuka untuk pindah ke Villa Park karena bujuk rayu Emery dan yakin dengan proyek tersebut.

Namun, keputusan belum dibuat karena Bayern Munich dikabarkan juga melakukan pendekatan untuknya. Torres saat ini sedang berlibur dan akan menilai pilihannya sesegera mungkin, salah satunya adalah bereuni kembali dengan mantan bos Villarreal di Villa Park.

Sementara itu, ada kabar buruk bagi Aston Villa karena pendekatan mereka ditolak oleh penyerang Athletic Bilbao, Nico Williams, yang berniat untuk melanjutkan kariernya bersama klub asal Basque.

Emery adalah pengagum berat Williams dan sangat ingin membawanya ke Villa Park musim panas ini.

Namun, menurut radio Spanyol yakni El Partidazo de COPE, Williams telah menolak pendekatan dari Aston Villa dan akan bertahan di Athletic Bilbao.

Artikel Tag: Unai Emery, Pau Torres, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-bisa-jadi-faktor-penentu-kepindahan-pau-torres-ke-aston-villa
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini