Unai Emery Akui Ketangguhan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 07:09 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa timnya memang kesulitan untuk mengalahkan Manchester United yang tampil solid tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Villans kalah dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Menanggapi laga tersebut, Unai Emery mengklaim timnya layak meraih hasil yang lebih baik. Di sisi lain ia tak menampik bahwa Man United pada laga tersebut tampil mengesankan.

"Kami melakukan semua yang kami rencanakan. Kami mengendalikan permainan dan kami menghindari transisi dan kami tidak kemasukan banyak peluang. Kami menciptakan peluang namun kami tidak dapat mencetak gol dengan jelas. Saya sangat bangga dengan pekerjaan kami dan para pemain," kata Emery kepada Sky Sports.

"Kami bermain menghadapi Man United yang tangguh, namun kami tampil lebih konsisten dalam sejumlah pertandingan di liga. Hasilnya sulit bagi kami dan sulit untuk diterima, tetapi itulah sepak bola. Kami bermain seperti yang kami rencanakan dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik."

"Kami menciptakan peluang dan terkadang kami tampil klinis dan terkadang tidak, seperti hari ini. Namun, inilah ide-ide yang kami inginkan. Kami menciptakannya melalui identitas dan gaya kami. Terkadang kami tampil klinis dan terkadang tidak. Kami ingin mengendalikan permainan dan menghindari transisi. Itulah ide pertama yang kami miliki dan kami lakukan."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-akui-ketangguhan-manchester-united
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini